HUT BHAYANGKARA

UPACARA HUT BHAYANGKA KE 66 1 JULI 2012 POLRES TASIKMALAYA

Singaparna, 1 Juli 2012

Upacara HUT Bhayangkara ke 66 tanggal 1 Juli 2012 telah dilaksanakan di lapangan Mapolres Tasikmalaya dengan peserta upacara masing-masing 1 peleton Perwira yang terdiri dari para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para Kasi, 1 peleton TNI-AD dari Kodim, 1 peleton TNI-AU dari Lanud, 2 peleton Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya, 1 peleton Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya, 1 peleton gabungan satuan Reserse Kriminal, satuan Reserse Narkoba, satuan Intel, 1 peleton Satuan Polisi Pamongpraja, satu peleton Pramuka Saka Bhayangkara, dan 1 peleton PKS (Patroli Keamanan Sekolah).

Bertindak selaku Komandan Upacara Kasat Sabhara AKP Ali Munanggar, SH dengan Inspektur Upacara Bupati Tasikmalaya serta sebagai Perwira Upacara Kasat Reserse Narkoba AKP Yaya Mulyana, SH.
Pada pelaksanaan upacara tersebut dihadiri tamu undangan dari Kepala dan staf instansi dinas jawatan, tokoh ulama, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Bhayangkari dan istri Purnawirawan Polri serta Warakawuri.
Upacara berjalan dengan hidmat dan lancar dan setelah selesai pelaksanaan upacara telah ditampilkan aksi Polisi Cilik Sat Lantas Polres Tasikmalaya serta penampilan Kepiawaian Marching Band SMK As-Saabiq Cipasung Singaparna sebagai juara umum Kabupaten Tasikmalaya dalam lomba yang diselenggarakan Polres Tasikmalaya pada rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 66 di Polres Tasikmalaya tanggal 1 Juli 2012.
Hadirin tamu undangan dan peserta upacara turut menyaksikan atraksi Marching Band tersebut dan sangat puas serta terhibur.
Selesai kegiatan dilanjutkan acara syukuran di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Polres Tasikmalaya sekaligus pemberian Tropy dan hadiah bagi para juara peserta lomba. Acara syukuran dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal.
Selesai acara syukuran dilanjutkan dengan upacara kenaikan pangkat anggota jajaran Polres Tasikmalaya dengan inspektur upacara Kapolres Tasikmalaya AKBP Irman Sugema, SH, SIk. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Sat Tahti Polres Tasikmalaya | Powered by GDC